--

3:11 AM
0
Resiko kawin muda...resiko kawin muda
Belum cukup umur sudah nikah
Suami ninggalin jadi di ceraiin
Ohk malang nasibku

Resiko kawin muda...resiko kawin muda
Belum cukup umur sudah nikah
Suami ninggalin
ouw gara garanya orang ketiga

Kini aku hidup sebatang kara
kini..ouw...wo

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Luka hati sedalam sumur
Saat suamiku tlah kabur

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Gara gara nya ku tercebur
Dapat suami yang tak jujur

Kini aku hidup sebatang kara
kini..ouw...wo

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Luka hati sedalam sumur
Saat suamiku tlah kabur

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Gara gara nya ku tercebur
Dapat suami yang tak jujur

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Luka hati sedalam sumur
Saat suamiku tlah kabur

Kini aku menjadi jamur
Janda Muda dibawah umur
Gara gara nya ku tercebur
Dapat suami yang tak jujur

0 komentar:

Post a Comment