--

3:15 AM
0
Sejak pertama
Ku lihat senyuman indah darimu
Ku rasakan getaran di hatiku
Ku jatuh hati padamu

Namun ku sesali

Saat aku t'lah bersama dirinya
Kau pun ada yang memiliki yee

Haruskah ku salahkan waktu
Yang tak memihak kita berdua

Cukuplah saja ku mengagumimu
Aku tak ingin ada yang terluka
Walau ku yakin cinta di antara kita
Namun takdir berkata tidak

Biar ku jaga semua rasa ini
Cinta ini tak harus dipaksakan
Mengagumimu saja aku t'lah bahagia
Kusadari cinta tak harus memilikimu

Hoo... cukuplah saja ku mengagumimu
Aku tak ingin ada yang terluka
Walau ku yakin cinta di antara kita
Namun takdir berkata tidak

Biar ku jaga semua rasa ini
Cinta ini tak harus dipaksakan
Mengagumimu saja aku t'lah bahagia
Kusadari cinta tak harus memilikimu
woo..ouwo..
Kusadari cinta tak harus memilikimu

0 komentar:

Post a Comment